English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

5 Video klip Terbaik indonesia

5 video klip indonesia terbaik Versi ALL ABOUT INDONESIA :

1.   TRIAD -- Ratu dihatiku

Video klip TRIAD yang berjudul Ratu dihatiku, layak berada di posisi 1. Menampilkan Efek Visual yang menarik untuk di saksikan, dan kualitas video yang sangat baik, menjadikan video klip yang di direc oleh Tepan Cobain ini layak di apresiasi di posisi pertama.


Personel TRIAD




 
                                                 Sumber video : Republik Cinta Management


2.  Peterpan - Bintang Di Surga 


Video klip Lawas,PETERPAN yang berjudul Bintang di Surga merupakan Pemenang 4 penghargaan musik, yakni best camera, art, the best directing, the best video klip tahun 2006 versi MTV  indonesia. Para pendukung Video klip ini merupakan komunitas pencinta senjata Air Soft gun "Code 4 military Community yang diajak bergabung oleh sutradara Rizal mantovani. Walaupun lawas, namun Video klip ini layak berada di posisi ke 2.



3. Agnes Monica - Godai Aku Lagi





Di posisi ke 3, Di tempati oleh video klip Godai aku lagi dari Agnez. Lokasi gundukan pasir dalam video klip agnez terletak di kawasan pantai Parangtritis, Yogyakarta. Gumuk tersebut sangat elok serta unik dan merupakan satu satunya fenomena alam yang terjadi di Asia Tenggara, bahkan sudah masuk menjadi world heritage (warisan dunia) . Video Klip Godai Aku Lagi digarap sutradara Dimas Djayadiningrat (Jay),  Jay bekerja sama dengan fotografer Davy Linggar. Model pria di klip ini di antaranya Richard Kevin. 



4.   RAISA - Could It Be 






Posisi ke 4, Video klip Raisa. Di single ketiga dari album pertama, Raisa melakukan sesuatu yang berbeda. Ia memasukkan lebih dari seribu foto kiriman fansnya ke dalam video klip, sehingga tak hanya wajahnya yang muncul dalam video garapan sutradara Budi Ismail ini, tapi juga wajah para penggemarnya. Dia mengeluarkan ponselnya kemudian memotret atau merekam fans-fans yang mengelu-elukan namanya sambil bernyanyi setiap Raisa membawakan hits-nya. Pemandangan yang sangat enak dilihat. 



5.  The Changcuters -- Hijrah Ke London


                                                           

Setelah sukses dengan dua video klipnya, grup band asal Bandung, The Changcuters membuat video klip ketiganya yang diambil dari album MENCOBA SUKSES KEMBALI.
Lagu yang dibuat video klipnya adalah Hijrah ke London, yang dibuat secara brick. Video klip ini layak berada di posisi ke 5. Di Produseri oleh Adelina Aya ananda dan Direc oleh Eman Pradipta dan Nawee Saudia.


Description: 5 Video klip Terbaik indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 5 Video klip Terbaik indonesia
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Senin, November 19, 2012

1 komentar :


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya