English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ALL ABOUT INDONESIA AWARD BLOG


ALL ABOUT INDONESIA mengadakan AWARD setiap bulan nya, Sebagai Support untuk Sahabat-sahabat Blogger indonesia, berikut pemenangnya :


BULAN    BLOG TERBAIK  GUEST TERBAIK
JANUARI MOTAMATIKA EDUCATION PENYULUH PERIKANAN
FEBRUARI TopSpot PANDAWA LIMA
MARET Bfc Sarif SatriaSatriaan TopSpot
APRIL Belajar Bahasa Inggris Mang Yono
MEI ByPhotoworks Belajar Bahasa Inggris
JUNI Faceblog Evolutions purnomosymb19
JULI

AGUSTUS





Pemenang BLOG Terbaik bulan juni adalah .......



Selamat kepada Faceblog Evolutions , BLOG TERBAIK EDISI Juni 2013 versi ALL ABOUT INDONESIA.



Pemenang Guest Terbaik bulan Juni adalah .......



Selamat kepada purnomosymb19 , Guest TERBAIK EDISI Juni 2013 versi ALL ABOUT INDONESIA.






Para pemenang akan di promosikan di halaman utama di sisi kanan, selama 1 bulan

Nantikan Award berikutnya pada bulan JULI, siapa tahu teman-teman blogger indonesia yang lain terpilih. Syarat dan ketentuan :
 1. Blognya Bermanfaat untuk masyarakat indonesia
 2. Tampilan blog bagus
 3. Tata bahasa indonesia baik
4. Sudah Follow blog ALL ABOUT INDONESIA

Syarat dan ketentuan GUEST TERBAIK :
1. Aktif di ALL ABOUT INDONESIA
2. Komentar artikel di all about indonesia yang berbobot
3. Telah follow ALL ABOUT INDONESIA
Description: ALL ABOUT INDONESIA AWARD BLOG Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: ALL ABOUT INDONESIA AWARD BLOG
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Minggu, Februari 03, 2013

52 komentar :

  1. Hadir sobat! Waduh, dapet lagi nih dari sobat. Mungkin saya belum bisa membalas kebaikan sobat dengan award yang setimpal, yang jelas dengan senang hati dan tentunya dengan semangat 45 (hehee), saya sangat meng-apresiasi pemberian sobat. Tentunya dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, saya terima award ini dengan ikhlas. :D

    Terimakasih banyak ya sobat dimas, semoga blog sobat selalu menjadi pilihan setiap pembaca dan blogger lainnya dalam menimba ilmu dan wawasan. Salam blogger dan sukses selalu! :)

    BalasHapus
  2. Selamat dan sukses juga buat sahabatku @Daniel Benny Simanjuntak, atas terpilihnya Blog yang menjafi Blog terbaik edisi Pebruari 2013.
    semoga ke depan makin sukses terus
    salam...

    BalasHapus
  3. I am now following you, please do follow back

    www.thesoupprince.blogspot.com

    BalasHapus
  4. selamat nih buat para pemenangnya :D

    BalasHapus
  5. blog sya nggak memenuhi syarat gan XD

    BalasHapus
  6. Selamat ya buat sohib yg telah mendapatkan award...

    BalasHapus
  7. semoga aja bulan ini milik blog saya
    hahahahay
    positif thinking gag salah kan sob
    :D

    BalasHapus
  8. selamat ea sobat semoga nambah semangat di blogging

    BalasHapus
  9. ikut ngerame'in semoga beruntung blog saia di kemudian hari

    BalasHapus
  10. Barokallohufik sobat... Congratulation.. Let me be like you later...!!!

    BalasHapus
  11. Wah, Selamat ya buat para pemenang..

    BalasHapus
  12. Mantap dech mas Awardnya, mudah-mudah menjadi inspirasi buat semuanya, amiin.. sukses selal.. :)

    BalasHapus
  13. bagi2 award sobat. siang ini saya beritahukan bahwa blog sobat masuk daftar award saya yaitu blog loading cepat 2013.

    BalasHapus
  14. wah rupanya, saya dapat kesempatan dan diberi kepercayaan untuk menerima award guest terbaik edisi februari 2013 dari sohib admin all about indonsesia (Mas Dimas B.N)
    Makasih ya atas awardnya mas sohib...

    BalasHapus
  15. Saya sudah dapat :D
    Makasih ya sob :)

    BalasHapus
  16. waah suatu kehormatan niih bisa dapet award Blog Terbaik Edisi Maret 2013 Versi All About Indonesia.
    Terima kasih banyak ya buat mas dimas..
    salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  17. Wah ternyata di-update di postingan lama ini ya! Nice..

    Selamat untuk sobat sarif dan pandawa lima! Sukses untuk semuanya :D

    BalasHapus
  18. wah selamat yah buat sobat yang berkesempatan mendapatkanya dan sukses juga buat adminya

    BalasHapus
  19. Makasih banyak sobat dimas untuk Award Guest Terbaik Edisi Maret 2013 nya. Sesempat mungkin akan saya buatkan postingan nya! Sukses terus untuk sobat dan blog nya. :)

    BalasHapus
  20. Waduh, apa gak salah nie jadi the best blog bulan ini ?. hehe..Terima kasih Mas atas penghargaannya kepada saya. Saya cukup senang dan tidak lupa saya ucapkan syukur pada Tuhan YME. Saya terima dan bungkus awardnya dan ditunggu postingnya. Sekali lagi terima kasih.

    BalasHapus
  21. Selamat ya buat para pemenang :)

    BalasHapus
  22. waw ternyata mamang dapet Guest Terbaik Edisi April 2013 terimakasih mas atas penghargaannya... izin ambil

    BalasHapus
  23. Selamat mang Yono yang telah terpilih sebagai Tamu terbaik. Hadiahnya apa untuk tamu terbaik?
    :)

    BalasHapus
  24. sukses selalu untuk pemanang awards nyaa , dan jga sukses trus buat blog ini , smga ramai selalu

    BalasHapus
  25. wah manatp awardnya, selamat buat yang telah mendapatkan awardnya...

    BalasHapus
  26. selamat selamat selamat .... :) .

    BalasHapus
  27. Waah yang dapat award telat nie Mas. Maaf baru bisa datang, banyak PR di rumah Mas. hehe. Saya Bungkus awardnya, terima kasih dan ditunggu postingnya :D

    BalasHapus
  28. @Mus Djono hadiahnya dapat teh botol sosro mas, hihihi

    BalasHapus
  29. Terima kasih Mas. Sangat menyenangkan :D

    BalasHapus
  30. Selamat buat sobat peraih AAI Award dan sukses buat admin AAI.

    BalasHapus
  31. Halo sahabat blogger semua, salam sejahtera. Selamat kepada sahabat-sahabat blogger yg telah mendapatkan Award dari sahabat Dimas, semoga persahabatan kita semakin erat kedepan. Amin. Kepada sahabat Dimas yg telah memberikan kepercayaan kepada blog kami dengan meng-anugrah-kan salah satu Award-nya, kami mengucapkan terima kasih yg se-besar2nya dan rasa hormat kami yg se-tinggi2nya. Semoga kami dapat mengemban amanah tsb dgn se-baik2nya. Dan tak lupa kami pun memohon maaf yg se-besar2nya bila kami masih banyak kekurangan. Sukses selalu sahabat.

    BalasHapus
  32. waw, disabet terus nih awardnya. slamat sob atas peringkat hadiah yg diraihnya.

    BalasHapus
  33. Selamat buat para pemenang, semoga semakin hari semakin baik dan tetap semangat :)

    BalasHapus
  34. waduh.. padahal tadi saya udah dari sini mas tapi kebetulan gak liat sidebar ternyata udah ada blog kesayangan nongol disitu *hoho..

    untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada mas Dimas selaku admin All About Indonesia yang telah memberikan penghargaan berupa award the best blog edisi juni 2013 kepada blog kesayanganku. semoga dengan adanya award ini bisa semakin menjalin erat tali silaturahmi dan pastinya harus saya syukuri. selamat juga kepada blog yang telah terpilih menerima award baik itu yang sudah maupun untuk mas budi yang blognya juga terpilih menjadi the best guest edisi juni 2013 *selamat..selamat..
    semoga untuk kedepan sukses selalu dan diberi kesehatan oleh yang maha kuasa. sekali terimakasih untuk mas Dimas dan All About Indonesia sukses selalu and i am support always.

    #sekian pidato saya pada kesempatan ini.
    yang terakhir saya sampaikan selamat juga kepada mas Andes Rizky Nugroho *hoho_hoho_hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat juga ya mas Andes...sudah terpilih menjadi the best blog terbaik edisi bulan juni 2013..

      semoga kita selalu dapat memberikan sesuatu yg terbaik dan berguna untuk semua....
      sukses always :)

      Hapus
    2. jangan lupa nasi tumpengnya.

      Hapus
  35. satu kehormatan (kebanggaan) buat saya bisa mendapatkan sebuah penghargaan dari mas Dimas dan Blog All About Indonesia ...

    dan selamat juga utk para rekan semua yg sdh mendptkannya...semoga dengan penghargaan ini membuat saya bisa jd lebih baik lagi utk kedepannya...

    terima kasih mas Dimas.. :)
    semoga jalinan silahturahmi kita semua semakin erat...dan sukses pula utk mas admin beserta blognya...

    BalasHapus
  36. gan maaf bukanya sok professional ya gan tapi apa tidak lebih indah kalau yang blog archive atau most viewed itu ditaruh disidebar aja ya gan?hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ow ya gan, makasi saran-nya :D

      Hapus
    2. wahh iya gan.hehehe soalnya kalau footer dikasih begituan menurut pengalaman saya sihh kurang enak gan kan blog archive itu sendiri mengambil banyak tempat gan jadi cocoknya di sidebar gan kalau yang footer itu dikasih foto ganteng pemiliknya aja.haahaha

      Hapus
    3. archive atau most viewed blog saya ditaruh di side bar kanan dan kiri biar lebih gampang terlihat sama pembaca

      Hapus
  37. wah bagus ni sob, penyedia award blog,

    kunjungi blog ku ya ,
    siapa tahu aku jadi pemenangnya he he,,.

    http://ajibondhankottama.blogspot.com

    BalasHapus
  38. makasih infonya gan. sangat bermanfaat

    BalasHapus
  39. bagaimana ya cara mendapatkan Awards seperti ini?

    BalasHapus
  40. terimakasih atas info nya
    saya senang berkunjung ke blog anda

    BalasHapus
  41. wah,keren tuh,,semoga nanti bisa jadi salah satu nominasi. :)

    BalasHapus
  42. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya