English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog indonesia tercepat bulan juni 2013 versi AAI

Blog dengan loading yang cepat adalah suatu kebanggaan bagi pemilik blog dan juga sangat menguntungkan bagi pengunjung, agar tidak berlama-lama menunggu. Berikut ini 5 besar blog indonesia dengan loading paling cepat versi ALL ABOUT INDONESIA mengalahkan 30 blog indonesia lainnya dengan menggunakan PageSpeed Insights :





Blog yang di miliki oleh mbak Lina Gustina ini merupakan blog indonesia paling cepat dengan kecepatan 95, wah luar biasa. Blog yang berisi dengan menggunakan bahasa inggris ini membahas tentang kebahagiaan sebuah keluarga yang harmonis.



2.  Faceblog Evolutions



Blog yang berisi tentang tutorial blog yang dimiliki oleh andes rizky nugroho ini memiliki kecepatan loading 91.






sebuah blog yang menceritakan tentang semua pengalaman yang tia alami, merupakan peringkat ke 3 loading tercepat, dengan kecepatan 90.






 Blog yang berisi tentang rangkuman artikel hiburan dan berita ini memliki kecepatan 89.







Blog yang berisi tentang pengalaman pribadi, budaya dan cerita disekitar tempat tinggal mang yono ini merupakan blog paling cepat nomor 4, sama dengan kecepatan blognya purnomosymb19 yakni 89.





Blog yang berisi sebagian besar tentang puisi yang dibuat sendiri oleh adminnya yang bernama Maryam ishmatullah ini berada di peringkat 4 dengan kecepatan 89.






Blog yang berisi tentang sebuah cerita atau peristiwa yang pernah indah (admin blognya) alami dan baca yang dituangkan dalam sebuah blog yang ia beri nama catatan kecilku ini merupakan peringkat ke 5 dengan kecepatan loading 88.



Selamat kepada blog yang tercepat bulan juni, Untuk mengapresiasi, admin blog ALL ABOUT INDONESIA memberikan sebuah penghargaan, ke 7 blog di atas menerima suatu award blog tercepat :



Silahkan di ambil awardnya, mohon maaf bagi temen-temen blogger indonesia yang belum dapat, hanya blog yang sering berkunjung ke all about indonesia saja yang admin tes speed loading blognya dengan menggunakan PageSpeed Insight.

 
Description: Blog indonesia tercepat bulan juni 2013 versi AAI Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Blog indonesia tercepat bulan juni 2013 versi AAI
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Juni 25, 2013

79 komentar :

  1. Wahhh ......terima kasih ya mas Dimas, Blog saya ikut dapat penghargaan juga nih.
    Maaf..... apabila saya sampai saat ini belum bisa memberikan apresiasi berupa Award kepada Blog ini..... sekali lagi salut kepada Blog ini yang dengan gigih memposting semua kekayaan dan ada di Indonesia.

    Ijin award saya bawa pulang, Inya Allah akan saya posting dalam waktu dekat. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak indah, selamat. blognya masuk 5 besar dari pagespeed insights.

      Hapus
    2. kalo blog mbak indah gak diragukan lagii

      Hapus
    3. memang mantabb blognya mbak indah... ngangenin ehhehehe

      Hapus
    4. asli , blog mbak indah selalu rame pengunjung, seperti supermarket

      Hapus
  2. PERTAMAX aman.. hiyee,

    alhamdulilah .
    terima kasih kak dimaszoon ^_^ , semoga makin maskulin hoho.
    bingung mau ngomong apa.. :D

    selamat juga buat yg laiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiinn, makasi juga tia. Semoga tia jadi blogger indonesia terbaik dan tetap semangat nge blog. blog tia juga masuk topblog indonesia bulan ini, coba deh di cek di topblog indonesia

      Hapus
    2. ndak pertamax tuh miz .... solarrr... terimakasih

      Hapus
  3. Balasan
    1. pertamax mahal tia,, hhihi

      Hapus
    2. hahaha.. aduh jadi malu nih aku gagal pertamax :(

      Hapus
    3. Gak apa-apa gagal sekarang besok masih ada kesempatan, ayo tetep semangat....

      Hapus
    4. biar tambah semangat seperti biasa jamunya mas :) wedang ronde campur cendol *hehe

      Hapus
    5. wedang jahe campur telor ayam kampung lebih mantap

      Hapus
    6. mantap mang , apalagi kalau makannya gratis

      Hapus
  4. kok http://kedirisoft.blogspot.com/ tidak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sobat, bulan juni ini anda jarang berkunjung kesini, jadi saya nggak bisa mendeteksi blog anda. Bulan juli depan, saya akan kembali mengecek, blog anda juga.

      Hapus
  5. waduh kemaren udah dikasih sekarang dikasih lagi mas :) hehe..
    jadi gak enak nih yang kemaren aja belum sempet bales udah dikasih lagi.
    terimakasih ya mas Dimas atas seluruh penghargaannya, selamat juga buat yang lain dan terutama buat mas Dimas dengan All About Indonesia-nya semoga sukses selalu.

    #demikian pidato saya pada kesempatan ini *hohoho..
    mau rajin2 service ah tambah oli lagi biar makin gesit dan kenceng lodingnya *hikhiks

    sekian dan terimakasih (sambil bagi2 martabak)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat mas andes nugroho

      Hapus
    2. saya juga belum sempet bales loh kak dimas .. :D ,.

      Hapus
    3. blog bondan prakosonya keren tiaa, dapat topblog indonesia minggu ini

      Hapus
  6. Wah, terima kasih ya Dimas :)
    Saya sendiri sudah lama ngga ngetest kecepatan loading blog.
    Salam sukses buat kita semua!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak, maaf saya nggak bisa jawab pakai bahasa inggris mbak :D

      Hapus
  7. waduh Blog Mang Yono ada juga ya mas...
    terimakasih... terimakasih....
    selamat deh buat yang lain juga ...
    ijin gembol awardnya mau mamang bawa pulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat ya mang, blog mang yono salah satu yang cepat, blog aku saja nggak masuk sampai 80 ke atas. Mang yono semakin didepan!

      Hapus
    2. padahal mamang ndak pernah cek loading blog, soalnya ndak tau ngeceknya kayak gimana, cuma mamang kalau lodingnya lama ya dikurangi aja itu widgetnya, cuma itu aja , kok berpengaruh ya

      Hapus
    3. hebat euy mamang dapat Award,selamat Mang

      Hapus
  8. kecepatan loading suatu blog tentunya sangat penting agar pengunjung bisa betah dalam web atau blog kita yaa Sob,,,selamat yaa buat semua sahabat yang sudah masuk dalam daftar blog Indonesia tercepat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget sobat, biar nggak bosan menunggu loading dan juga banyak mendatangkan pengunjung. Bulan depan, saya coba tes blognya sobat hayardin putra.

      Hapus
  9. Supaya cepet loadingnya gimana caranya yah sob... selamat deh buat para pemenang semoga makin baik kedepannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiinn masbro, ya yang saya sering baca di tutorial blog, karena :
      1. templatenya yang ringan
      2. nggak masang widget
      3. nggak masang video dari youtube
      4. ukuran poto kecil

      Hapus
    2. Tapi kalau nggak pake widget susah juga yah, blog saya udah saya cek loading speednya nilai 87 itu masih tergolong berat kali yah mas?

      Hapus
  10. Wah selamat buat para pemenang smoga smakin baik dan sukses ke depannya buat semuanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiinn bang, semoga blog kita semua bermanfaat.

      Hapus
  11. wow,,,, selamat buat kakak"qhu smua,,,
    somoga sukses ke depannya,

    BalasHapus
  12. walah punyaku berat, kebanyakan widget kyaknxa

    BalasHapus
  13. Lima besar utuk yang secepat kilat ya.. Knapa AAI di bontot ndiri ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas, karena saya selaku admin, menilainya secara fair, buktinya blog saya sendiri nggak bisa dapat, kan dinilai lewat lembaga yang penilai blog terpecaya, hohoho

      Hapus
  14. makin besar nilainya berarti makin cepat loadingnya ya? saya punya nilai 71 nih, apakah ini termasuk lambat ato cepat? ato mungkin average?

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk sedang sobat, di servis lagi. kalau blog saya 86.

      Hapus
    2. oh, tadinya karena ada page "tukar link" yang berisi banyak banner link, setlah dijadikan spoiler sekarang 91

      Hapus
    3. mantap sobat, calon pemenang bulan depan. 91 jos

      Hapus
  15. selamat buat blog yang udah terpilih,,smoga makin sukses kedepannya :)

    BalasHapus
  16. sukses selalu kawan
    dan buat yang cepet blognya makin maju terussss

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga blog kita bermanfaat kang, aamiinn

      Hapus
  17. Kalau punya saya, score nya 92 mas ... cepet atau tidak itu mas .. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cepet dong tu sobat, maaf sobat jarang maen ke sini sih, jadi kan saya nggak bisa mengecek blog sobat. Saya kan manusia biasa, nggak mungkin cek semua blog, hehe cuman 30 blog yang sering main ke sini, bulan depan saya cek lagi blog sobat, mampir2 sobat. biar saya ingat

      Hapus
  18. keren gan,,makin succes saja nih,

    Buat para pemnenang selamat yah semoga tambah succes,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiinn, makasi banget kang, kang dede semakin didepan, makin jago masaknya.

      Hapus
  19. wah wah. :)
    Selamat buat pemenang.
    btw hadiahnya apa y?
    o.O

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,, itu sobat, awardnya , kalau blog saya hadiahnya itu berupa pLakat, dan blog2 lain juga gitu kalau kasih award, hehe

      Hapus
    2. wahaha.
      matap. Sukses selalu mas.
      :-)

      Hapus
  20. wow.. hebat, gmna caranya biar cpet ya? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata sobat yang menang itu, templatenya ringan, kurangi widget, size poto di kurangi, gitu kayaknya

      Hapus
  21. Manteb tuh gimana caranya za? Salam kenal dari saya Blog bengkel hati semoga hari ini lebih baik dari kemarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap mas, makasi sudah mampir. besok2 berkunjung lagi ya. biar saya mendeteksi blog mas juga. Di sini ada all about indonesia award setiap bulannya, siapa tahu mas yang menang.

      Hapus
  22. Besok lagi kayaknya blog saya bisa masuk ke dalam kategori loading cepat deh. Nilai ane 94 (wow ane malah gak percaya), dengan syarat harus sering-sering komen ya. Oke deh. Ane follow aja yang ke 336. O iya kalo berkenan follow back ya. Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sering komen untuk AAI award gan, blog ini tiap bulan ada kontes award, pertama guest terbaik, dan blog terbaik, sudah berjalan dari bulan januari, coba agan cek yang di atas, ada bacaan AAI AWARD, makasi gan, langsung saya FOLLBACK balik.

      Hapus
    2. wah keren 94, kenceng banget tuh

      Hapus
  23. Wah keren pada cepet load-nya, blog-ku berapa ya nilainya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di cek aja gan, ada tuh link speed nya, tinggal klik, hehe

      Hapus
  24. Makasih yah,
    Alhamdulillah, akhirnya dapet award :)

    BalasHapus
  25. wahh mau2, tp kayanya blog ane kaga bakal dapet dah :D

    BalasHapus
  26. wahh salam kenal ya gan saya baru pertama kali nih datang ke blog anda semoga kita bisa bertukar ilmu ya.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga sobat, ya gan. Saling berbagi ilmu dan bersilaturahmi lewat blogwalking

      Hapus
    2. iya gan soalnya saya masih newbie nih gan jadi butuh masih banyak untuk belajar gan

      Hapus
  27. dulu punya saya diatas 90 sekarang turun

    BalasHapus
  28. Wah..mav sekali ya mas Dimas...saya beneran baru tau nih dapet penghargaan lagi dari mas dimas...seneng dan haru banget saya...izin bawa pulang sekrng ya mas...awardnya
    terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas budi pur, makasi juga atas testimonial-nya

      Hapus
  29. Kalo mau blognya jadi cepet kan bisa dicompress :D Tapi ya resikonya rada ribet entar waktu pengen diedit lagi

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya