English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TIM NASIONAL INDONESIA u-19 Juara AFF 2013

AFF Cup 2013 berlangsung di Indonesia, tepatnya di Sidoarjo. Turnamen yang di ikuti oleh pemain-pemain berumur 19 tahun ke bawah ini di ikuti oleh 8 negara kawasan asia tenggara. 

Final AFF CUP u-19, tim nasional Indonesia versus vietnam, setelah di semifinal kedua tim berhasil mengalahkan lawan-lawan-nya, Indonesia sukses mengalahkan timor leste 2 - 0 sedangkan Vietnam berhasil menekuk Laos.
kedua tim bermain agresif. Silih berganti Indonesia dan Vietnam gencar melakukan tekanan. Namun, hingga waktu normal 90 menit usai, skor masih 0-0

Wasit melanjutkan pertandingan ke babak perpanjangan waktu 2 X 15 menit. Namun sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan tidak ada gol tercipta. Pertandingan pun dilanjutkan ke adu penalti, sampai penendang kedelapan kedudukan masih sama.

Kiper Indonesia, Ravi Murdianto berhasil menepis tembakan kesembilan pemain vietnam, Ilhamudin Armaiyn, sebagai eksekutor penalti indonesia berhasil membobol gawang vietnam dan membawa Garuda Muda juara dengan skor 7 - 6. 


Dengan demikian Tim Nasional U-19 indonesia berhasil menjuarai AFF CUP U-19 dengan mengalahkan Vietnam u-19 lewat drama adu penalti 7 - 6. 

Bahagia setelah menjuarai AFF CUP


Susunan pemain :
Indonesia: Ravi Murdianto (GK); M Fatchu Rahman, M Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Putu Gede Juni Antara; Zulfiandi, Hargianto (Hendra Sandi ’62); Evan Dimas (C); Dinan Yahdian (Maldini ’38), Ilham Udin, Mukhlis Hadi (Dimas Drajat ’105)

Vietnam: Le Van Truong (GK); Le Van Song, Tran Huu Dong Trieu, Truong Van Thiet, Hoang Thanh Tung; Nguyen Phong Hong, Pham Trum Tinh Nguyen Tuan Anh (C), Pham Duc Huy; Nguyen Chong Phuong, Nguyen Van Toan


Sumber :
2. MNCTV



Description: TIM NASIONAL INDONESIA u-19 Juara AFF 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: TIM NASIONAL INDONESIA u-19 Juara AFF 2013
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Minggu, September 22, 2013

62 komentar :

  1. Selamat Indonesiaku.
    # isi absen blogwalking :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,
      Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
      Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
      untuk lebih jelas
      klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

      Hapus
    2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      Hapus
    3. The information from the web is very useful to add insight. and I really like this website, and if you or any of you who read this my comment. I beg you, please click the following website: cara membesarkan alat vital dengan tangan, cara memperpanjang alat vital pria tanpa obat, vimax, obat kuat, cara menambah tinggi badan, cara menambah berat badan, hammer of thor, obat perangsang wanita, obat tidur

      Hapus
  2. Ahirnya timnas mengukir sejarah di ajang AFF 2013 ya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berkat kerja keras dan semangat yang tinggi indonesia bisa menang ya mas :)

      Hapus
  3. luar biasa pastinya :) talenta muda indonesia makin top

    BalasHapus
  4. Selamat untuk garuda muda yang telah menunjukan jati diri sebagai juara sejati :)

    BalasHapus
  5. Wah selamat buat indonesia...setelah sekian lama jatuh bangun di final akhirnya dapet ranking juga

    BalasHapus
  6. akhirnya, setelah kurang lebih 20 tahun...Indonesia bisa juara, terharu akan perjuangannya...

    BalasHapus
  7. Indonesiaaa.... :D alhamdulillah, udah mulai bangkit olahraga indonesia..

    BalasHapus
  8. Selamat buat tim nasional U-19 indonesia yang sudah berhasil menjuarai AFF CUP U-19, ayo maju terus dan tetap semangat :)

    BalasHapus
  9. Sejarah penting terukir dalam dunia persepakbolaan Indonesia. Sukses buat Timnas U-19.

    BalasHapus
  10. Sukses buat Timnas U-19 ... :)

    BalasHapus
  11. Hidup terus TIMNAS !!!!!
    Blogwalking ...


    BalasHapus
  12. timnas u19 emang mantapp abies dah

    BalasHapus
  13. dah lama saya gak mampir kesini eheheh

    BalasHapus
  14. laga yang menegangkan

    BalasHapus
  15. Lama gk mampir gan,nice inpo (y)

    BalasHapus
  16. Ishmah suka banget sama U-19 :) mas dimas, kok post di blognya ga di update? semangaat!

    BalasHapus
  17. Semangat berkomentar semua nech ya... Tetap yang terbaik buat NKRI...!!!

    BalasHapus
  18. Salamblogging ya Mas... semoga saya bisa membantu semua yang membutuhkan disini...

    BalasHapus
  19. Mudah dan Terjangkau untuk acara keluarga dengan hadirnya kami...dan tetap Indonesia yang terindah...

    BalasHapus
  20. mantap gan. akhirnya indonesia bisa juara

    BalasHapus
  21. juara tetapi cuma sebentar... buktinya sekarang tidak nampak lagi juaranya

    BalasHapus
  22. maju terus dong tim nasional indonesia :)

    BalasHapus
  23. sukses buat timnas U 19, semoga sukses pula ditingkat senior...

    BalasHapus
  24. I have read so many posts about the blogger lovers except this post is in fact a good article, keep it up.

    BalasHapus
  25. The information mentioned inside the post are some of the very best out there

    BalasHapus
  26. I am dfggfonmd always browsing online for ideas that can assist me. Thank you!

    BalasHapus
  27. This is a really good tip particularly to those new to the blogosphere.
    Brief but very accurate information… Thanks for sharing this one.

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus
  29. I'm Vietnamese but congratulations on your victory team Indonesia. it was an amazing game to watch, you guys really did it so well

    gạch-bông-việt

    BalasHapus
  30. Ayo garuda muda buktikan pada dunia bahwa kalian bisa jadi juara

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada KYAI SANJAYA atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 1Milyar kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan KYAI SANJAYA dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 082399986107 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Kyai tidak sama seperti yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Kyai PESUGIHAN PUTIH KLIK DISINI

    BalasHapus
  32. This is truly a decent and educational, containing all data furthermore greatly affects the new innovation. A debt of gratitude is in order for sharing it.

    BalasHapus
  33. wow ... I like your website a lot of information that I can so cool I love it so much.

    BalasHapus
  34. http://sehatitubarokah.blogspot.com/

    BalasHapus
  35. http://sehatitubarokah.blogspot.com/2018/09/cara-cepat-mengatasi-usus-tersumbat_3.html

    BalasHapus
  36. Only real difficulty I was basically receiving was viewing the pics. pokernet88

    BalasHapus
  37. Well… round about every blog posts online don’t have much originality as I found on yours.. pokerbo

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Semoga Tim Nasional U-19 di Indonesia semakin berkembang dan memajukan para pemuda yang ingin sekali meraih prestasi di dunia internasional / Dunia ASEAN GAMES

    Pusat Penjualan Alat Fitness & Gym di Indo | OB Fit adalah salah satu grup PT. OB FURNI INTERINDO yang telah beroperasi sejak tahun 1990 dan saat ini memiliki lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Jabodetabek: Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bogor, Bekasi, Cilegon.
    Jawa Barat: Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Tasikmalaya, Sumedang, Garut, Cipadung, Purwakarta, Banjar.
    Jawa Tengah: DIY Jogjakarta, Magelang, DIY Yogjakarta, Tegal, Purwokerto, Sokaraja, Banjarnegara, Semarang, Kudus.
    Jawa Timur: Surabaya, Mojokerto, Gresik.
    Bali: Denpasar, Buleleng, Gianyar.
    Sumatra: Padang, Medan, Pekanbaru (Riau), Dumai.
    Kalimantan: Palangkaraya, Banjarbaru, Sampit, Pangkalan Bun, Banjarmasin.
    Maluku: Ambon.
    Papua: Timika.
    Sulawesi: Makassar, Mamuju

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya