English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PULAU TIDUNG

Pulau Tidung adalah salah satu pulau tour travel tempat wisata pulau seribu dari kepulauan 1000 Jakarta tempat wisata pulau tidung bahari unik nan eksotis di utara Jakarta

Mulai dengan harga 190 ribu /orang dan pilihan paket wisata pulau tidung super murah dan hemat yang kami sediakan anda sudah bisa pergi merasakan keindahan pulau tidung

Dengan perjalanan + 2,5 jam dari Muara Angke-Jakarta dengan Kapal perry biasa atau Kapal cepat Citra jet AC +1,5 jam dan dari Marina Ancol dengan Speedboat mewah dan expres -1 jam dengan fasilitas Speedboat yang lengkap dan mewah. Selain Pulau Tidung tempat wisata Pulau Seribu yang banyak dikunjungi dan menarik adalah Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Pari dan Pulau Sepa Resort.



Pulau Tidung yang terdiri dari 2 Pulau yaitu Tidung besar dan Tidung kecil yang dihubungkan dengan sebuah jembatan panjang sekitar +700 meter yang diberi nama JEMBATAN CINTA dan memiliki pantai indah. Bagi anda yang belum pernah merasakan Bulu Babi mentah-mentah disini anda bisa mencicipinya dengan mengambil langsung.


Pulau Tidung besar merupakan pulau terluas diantara pulau-pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu. Total luas wialayah mencapai 50,13 Ha. Dengan jumlah penduduk yang mendiami pulau ini sekitar 4.151 jiwa. Empat tahun belakangan ini Pulau Tidung menjadi pusat tujuan wisata yang banyak dikunjungi, dimana terdapat ikon wisata yang menarik banyak perhatian yaitu Jembatan Cinta yang menghubungkan dua pulau yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.
Pulau Tidung Kecil sendiri diperuntukan sebagai hutan lindung. Dibuatnya jembatan penghubung ini adalah sebagai akses antara Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil dimana pengembangan kedepan diarahkan pada kawasan hutan lindung yang mampu menciptakan kawasan edukasi tidak saja bagi wisatawan, akan tetapi juga bagi riset dan penelitian.

Ribuan tamu baik dari Jakarta maupun mancanegara setiap weekend bermalam selama 2 hari 1 malam atau 3 hari 2 malam di Pulau Tersebut dengan biaya yang relatif murah sesuai dengan pilihan Wisata Pulau Tidung yang telah diberikan. 

Setiap Pulau Seribu memiliki ciri masing-masing yang menarik dan unik tetuntunya tidak kalah menarik dengan tempat wisata terkenal lainnya (Bali, Lombok, Bunaken, Belitung dll)

Dengan acara yang telah disiapkan oleh panitia, tentunya ditemani oleh guide profesional selama trip, pengunjung bisa menikmati suasana di Pulau Tidung dengan bersepeda, jalan-jalan ke Pantai, terjun di Jembatan Cinta, Snorkling sambil foto-foto dengan  camera underwater didalam air laut, bermain futsal, voli pantai, banana boat, kano, dan lain-lain.  
                                                
                                            
sumber :  ww.enjoypulautidung.com
Description: PULAU TIDUNG Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: PULAU TIDUNG
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Oktober 02, 2012

12 komentar :

  1. nice posting, visit back http://azwarrangkuti.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. wah, Indonesia memang masih kaya akan SDA yang indah ya, jadi pengen ke sana..

    BalasHapus
  3. Indah juga ya sob pulau Tidungnya, ternyata tempat wisata Indonesia tidak kalah dengan tempat wisata di luar negeri ya, semoga selalu dijaga keindahannya :)

    BalasHapus
  4. waduh indah indah banget... jadi pengen kesana mamang

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  6. Saya baru tahu ternyata Pulau Tidung terletak di Kepulauan Seribu.

    BalasHapus
  7. Ternyata Pulau Tidung tempat wisata yang Indah yang layak kita kunjungi di Utara Jakarta.

    BalasHapus
  8. Ternyata ribuan wisata menghabiskan weekend di Pulau Tidung untuk berwisata.

    BalasHapus
  9. Kepulauan Tidung layak untuk dijadikan destinasi wisata di Utara Jakarta.

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya