English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

5 Warga negara asing menyanyikan lagu lagu indonesia

Dari sekian banyak Warga negara lain yang membawakan lagu lagu (cover song acoustic)  indonesia di youtube, inilah 5 terbaik versi ALL ABOUT INDONESIA :


1.  Keesamus (Thailand)


Keesamus berasal dari Thailand, Di video covernya ini Keesamus membawakan lagu Ya sudahlah dari Bondan Fead2black. Menurut admin, Keesamus layak di posisi pertama karena Thailand sangat berbeda jauh bahasanya dengan indonesia, tetapi Keesamus menyanyikan lagu ini sangat lancar serta nilai positifnya juga Keesamus menggunakan jersey Sepakbola malaysia. 

Ini menandakan walaupun ketiga negara ini bersaing di sepakbola Asia tenggara tetapi tetap bersaudara di luar lapangan. Intinya Keesamus berasal dari Thailand, menggunakan jersey malaysia dan menyanyikan lagu INDONESIA.





2.  NLPETER (HOLLAND)

 NLPETER berasal dari HOLLAND , beliau sering sekali menyanyikan lagu lagu indonesia dan mengunggah videonya ke youtube. Suaranya yang lumayan bagus, Terutama kelancaran bahasa indonesia membuatnya banyak di puji masyarakat indonesia.




3 Lanz najib (Malaysia)


Suaranya Lanz Najib bagus dan caranya memainkan gitar pas dengan tempo  sesuai dengan suaranya. inilah aksi Lanz Najib dari negara malaysia yang membawakan lagu Hargai Aku, lagu dari band Armada. 



4.  Dean Mathew (Australia)

Dean Mathew berasal dari Australia, tetapi telah Fasih menyanyikan dan berbahasa indonesia, di video ini dean menyanyikan lagu Happy Ending yang di populerkan oleh Abdul & the Coffee Theory (indonesia).


5.  Felipe Valdés (BRAZIL)

Felipe Valdes berasal dari Brazil, dia mengatakan kalau dia tidak bisa bahasa indonesia, tetapi di video ini felipe sangat fasih berbahasa indonesia dengan menyanyikan lagu dari NOAH dengan judul separuh aku.

silahkan menyaksikan aksi Felipe :





Demikianlah, semoga bermanfaat ! 
Description: 5 Warga negara asing menyanyikan lagu lagu indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 5 Warga negara asing menyanyikan lagu lagu indonesia
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Rabu, November 28, 2012

3 komentar :


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya