English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

5 Public Figur indonesia dengan Followers Terbanyak (New update)

Jejaring Sosial Twitter adalah jejaring sosial yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, Ini terbukti Indonesia masuk 4 Besar pengguna twitter dengan jumlah 42 juta lebih dibawah India seperti yang di muat di situs http://www.socialbakers.com.

Peringkat negara pengguna Twitter terbanyak

#CountryUsersChange(± %)Pen.
1.United States155579020-1 769 320-1.12%50.15%
2.Brazil54047980+7 036 920+14.97%26.88%
3.India51518380+5 692 760+12.42%4.39%
4.Indonesia42626920+354 880+0.84%17.54%
5.Mexico36145220+2 971 380+8.96%32.14%


Berikut ini Profil 5 Public Figur indonesia dengan Followers Terbanyak :





1. Agnes Monica 


 Agnes monica adalah Artis indonesia multi talenta, Artis yang di kagumi seluruh masyarakat indonesia , mengakibatkan popularitas nya meningkat. Banyak Penghargaan musik, dan akting/perfilman juga telah Agnes dapatkan, Tidak mengherankan jika Agnes monica menduduki peringkat pertama dengan followers terbanyak se indonesia.

(@agnezmo)    :   Followers  :    6.903.948
                            Following   :     440







2.    SHERINA MUNAF 


 Sherina merupakan lulusan dari British International School. Hobinya adalah menyanyi dan melukis. Sherina adalah orang pertama di Indonesia yang mencapai 1 juta followers di Twitter di tengah kerumunan sekitar 7-8 juta tweeps atau pemakai pengguna Twitter di Indonesia, walau kini jumlah followernya telah di lewati oleh Agnes Monica.


Sherina Munaf (@sherinamunaf) Followers :  5.441.829
          following  :        355                





 3.  VIDI ALDIANO (@vidialdiano)



                                                  
Vidi Aldiano lahir di Jakarta, 29 Maret 1990 adalah penyanyi berbakat Indonesia dengan Followers terbanyak di peringkat ke 3.

 Followers :  4.345.430
Following : 444 

Vidi Aldiano memiliki fans yang terkenal fanatik bernama VIDIES. Vidi Aldiano pribadi yang ramah terhadap penggemar menjadikan vidi di kagumi masyarakat indonesia.






4.   RADITYA DIKA


 Raditya Dika (Dika Angkasaputra Moerwani) lahir di Jakarta, 28 Desember 1984, akrab dipanggil Radith, adalah seorang penulis, Blogger,  aktor, stand up comedian asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller.  


Buku tersebut menampilkan kehidupan Raditya Dika saat kuliah di Australia. Tulisan Radith bisa digolongkan sebagai genre baru. ia menceritakan kebodohan dirinya dan kebodohan orang yang ia lihat dalam menjalani kehidupan ke dalam buku pertamanya tersebut, namun hal itu di sukai masyarakat indonesia. Raditya dika penulis indonesia yang aktif meluncurkan buku, kini ia sudah merilis 6 buku 
dengan kategori selalu best seller. 

raditya dika (@radityadika)

Followers  :   4.229.223
Following  :      775          









5.   AFGAN 
Afgan Syah Reza lahir di Jakarta, 27 Mei 1989 adalah Penyanyi Indonesia. Anak kedua dari 4 bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya.
 Afgan menempati posisi ke 5, Tahun lalu Afgan menempati posisi ke 4, namun di geser Raditya dika dengan jumlah followers 4.084.371 dan following 580.
jika ingin Afgan menempati posisi pertama, segera follow twitternya  @afgansyah_reza



















Description: 5 Public Figur indonesia dengan Followers Terbanyak (New update) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 5 Public Figur indonesia dengan Followers Terbanyak (New update)
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Jumat, Maret 08, 2013

12 komentar :

  1. Wah agnes monica sih udah jelas lah! Bahkan kayaknya 40% dari seluruh followers nya tuh orang-orang bule. :D

    BalasHapus
  2. Anges Monica bukan cuma terkenal di Indonesia, tetapi sudah terkenal di dunia internasional.
    Sudah pasti banyak followernya, hebat banget dia :)

    BalasHapus
  3. wah...fantastis bangget follower nya agnes M . keren

    BalasHapus
  4. wah sayangnya dari kelimanya gak ada yg saya follow. :D #uhuk

    BalasHapus
  5. percuma kita mention mereka pasti nggak di balas, followers nya banyak, hehehe

    BalasHapus
  6. banyak bgt ya.. harusnya mereka berterima kasih sama tuh followers :D ahaha.

    BalasHapus
  7. Kalo Agnes wajar punya Followers terbanyak..dia itu orgx komplit..

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya