English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jersey terbaik klub ISL 2013

Kompetisi Sepakbola Indonesia Super League telah di mulai, ISL terdiri dari 18 klub, yang telah Memamerkan Jersey terbarunya, Bagi penggemar fanatik sepakbola Jersey sepakbola  adalah salah satu atribut yang wajib dipakai untuk menunjukkan statusnya sebagai suporter suatu tim tertentu.  Artikel ini membahas 5 Jersey Terbaik Versi ALL ABOUT INDONESIA dari 18 klub Indonesia Super League.



1.   Jersey PERSIB 

 

Posisi pertama, Di tempati Jersey Persib, Klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini, Di musim 2013  Jersey di Produksi oleh LEAGUE. Dengan di kombinasikan warna biru dan putih membuat elegant Jersey terbaru Persib ini.



Sergio Van Dijk dengan bangga memamerkan Jersey terbaru PERSIB


2.   Jersey SRIWIJAYA FC 



Di musim 2012, Jersey Sriwijaya fc  termasuk 5 jersey Terbaik versi ALL ABOUT INDONESIA, Tidak ingin  menurunkan kualitas jersey-nya, klub Sriwijaya fc telah merilis jersey terbaru. 

 Desain Jersey terbaru Sriwijaya fc telah menghilangkan kain songket, Namun Tampilan Jersey sriwijaya fc musim ini semakin menarik, karena menampilkan logo Garuda didada jersey Sriwijaya fc, Garuda merupakan maskot Sriwijaya fc. Jersey terbaru Sriwijaya fc diproduksi oleh Joma.

Jersey Baru membuat Pemain-pemain Sriwijaya fc semakin semangat 





3.   Jersey PERSIBA BALIKPAPAN

  
 Klub Kebanggaan masyarakat Balikpapan ini telah merilis jersey terbaru, Di lengkapi dengan Lambang beruang di sisi kanan menambah nilai positif untuk jersey terbaru nya ini. Komposisi warna yang baik, membuat jersey Persiba indah di pandang. Jersey ini di produksi oleh apparel SPECS.

Jersey baru PERSIBA BALIKPAPAN


4.  Jersey PELITA BANDUNG RAYA 


 Posisi ke 4, di tempati Jersey PELITA BANDUNG RAYA, di produksi oleh Joma,  Jersey ini layak di posisi ke 4. Musim lalu bernama PELITA JAYA, Kini Berubah nama menjadi Pelita Bandung Raya, setelah merger dari Pelita jaya dan Manstrans Bandung Raya. Klub "baru rasa lama" ini merupakan klub Superior indonesia ketika era 1990-an. Namun saat ini, grafik penampilan nya menurun dan belum bisa menyamai prestasi tahun 1990-an. 

Jersey baru membuat Pemain pemain Pelita riang gembira




5.  Jersey PERSEPAM MADURA UNITED 



PERSEPAM MADURA UNITED Merupakan klub asal Madura yang baru promosi musim 2013 ini, Merilis Jersey baru nya dengan komposisi warna khas Madura yakni merah dan putih menambah kepercayaan diri pemain-pemain Persepam Madura United untuk mengarungi kompetisi indonesia super league 2013. Jersey PERSEPAM di produksi oleh JOMA.

Semakin Eksis Selebrasi goal dengan jersey terbaru



Demikian 5 jersey terbaik klub-klub indonesia super league musim 2013, Semoga bermanfaat untuk anda sebagai referensi membeli jersey klub-klub indonesia. Jersey klub-klub Indonesia juga berkualitas, tidak kalah dengan jersey klub-klub eropa.
Description: Jersey terbaik klub ISL 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jersey terbaik klub ISL 2013
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Senin, Februari 25, 2013

11 komentar :

  1. saya lebih suka sriwijaya punya

    BalasHapus
  2. dari jersey keseluruhan yang ditampilkan menurut saya yang paling bagus punya Persib. Sayang ya, tidak semua kostum team isl yang mempunyai dan memasang sponsor.

    BalasHapus
  3. Semua jersey nya bagus dan keren-keren sob! Design jersey klub yang sekarang jauh lebih rame dan berwarna daripada yang dulu-dulu. Sponsor yang terpampang di jersey nya pun sudah lebih bergengsi! Ada yang di-sponsori evalube tuh..wew :)

    BalasHapus
  4. Saya yg ndak suka club sepak bola indo... tawuran mulu :D

    BalasHapus
  5. Astagaaaaaaa..bagus2 ya bang kostumnya apalagi punya BANDUNG tuh..ckkckkkk.

    BalasHapus
  6. Saya Suka Persib.. Jersey yg pertama memang kren sukali nh.. pasti juara,, hheu.. :)

    BalasHapus
  7. Jersey klub2 ISL thn ini lebih bermotif sob.. harus ditiru seperti Liga Profesional di negara2 Eropa,agar industri sepakbola di Indonesia tambah maju.

    BalasHapus
  8. wah keren banget tuh ijin nyimak dulu gan hehehehe

    BalasHapus
  9. kalo jerseynya ini kelebihan masing2 apa y gan?

    BalasHapus
  10. wah kostum madura united bagus banget tuh . . .
    Melambangkan qta orang madura cinta indonesia bangeeettt . . .
    Hohohoho . . .

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya