English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Program TV Favorit Masyarakat Indonesia

 Bagi pemilik stasiun televisi, memiliki program tv yang di sukai masyarakat adalah hal yang sangat menguntungkan, baik dari segi pemasukan sponsor maupun rating yang bagus, Berikut ini program televisi yang di sukai masyarakat Indonesia :

1.    HITAM PUTIH


Hitam Putih merupakan program talkshow dengan format mind reading. Bintang Tamu akan dibuat tidak berdaya ketika “dicecar” pertanyaan oleh Deddy Corbuzier yang memaksa mereka menceritakan kehidupan pribadinya tanpa disadari.





 Aksi-aksi menarik khas Deddy Corbuzier akan diselipkan di setiap segemen talkshow ini. Kejahilan, kemahiran & ketajaman Host dalam mengatur permainan pikiran akan mengundang Masyarakat untuk menyukai program ini. Hitam Putih Ditayangkan Di Trans 7 setiap Senin - Jumat | 18.00  - Minggu | 20.00 Waktu Indonesia Barat.


2.  KICK ANDY


 Kick Andy adalah sebuah program talkshow oleh Andy F. Noya di Metro TV. Kick Andy mengudara setiap hari Jumat pukul 21.30  dan tayangan ulangnya pada hari Minggu pada pukul 15.30 Waktu indonesia bagian barat.

Cara pembicaraan di program ini mirip dengan cara di acara Oprah oleh Oprah Winfrey Kick Andy mulai mengudara pada tanggal 1 Maret 2006 hingga sekarang di tayangkan di Metrotv. Acara ini menghadirkan kisah kehidupan nyata yang informatif, edukatif dan menginspirasi. Tamu yang dihadirkan tidak dibatasi oleh profesi sehingga banyak cerita seru seputar kehidupan masyarakat seluruh Indonesia


Dalam pembawaannya Andy f.Noya mempunyai karakter dan gaya bahasa yang unik. Dalam setiap poin pertanyaan yang bersifat langsung namun tidak sarkastik malah mengundang tawa, dan para narasumber merasa nyaman ketika menjawab pertanyaan, seperti pendahulunya yaitu Oprah, Kick Andy selalu membagi-bagikan buku gratis karangan orang ternama dan best seller.


3.  MARIO TEGUH GOLDEN WAYS


 Inilah program motivasi paling dikenal di Indonesia saat ini. Mario Teguh Golden ways yang ditayangkan Metro TV yang senantiasa memberikan motivasi dan berbagai arahan pada semua orang tentang bagaimana menyikapi segala sesuatu dengan baik dan cerdas dari berbagai sisi. 

Tidak hanya untuk memotivasi, Mario Teguh Golden Ways menjadi sumber inspirasi  dalam usaha membentuk karakter yang baik dan meningkatkan kualitas hidup. Tidak Mengherankan jika, Program ini di sukai masyarakat Indonesia dan memiliki Rating yang bagus.


4.  OPERA VAN JAVA


 Opera Van Java (disingkat OVJ) adalah acara komedi yang di tayangkan Trans 7. Ide acaranya adalah pertunjukkan wayang orang versi modern. Di OVJ, aktor dan aktris yang mengisi acara diberi aba-aba untuk berimprovisasi tanpa menghafal naskah sebelumnya, dengan panduan seorang dalang.




Para "wayang" diperankan oleh beberapa Komedian terkenal indonesia, seperti Nunung, Azis Gagap, Andre Taulany, Sule, dan Dalang diperankan Parto Patrio. Bintang tamu juga kerap ditampilkan pada tiap episodenya.


5.  JUST ALVIN !


 Just Alvin ! adalah sebuah program acara talkshow di Metro TV. Dipandu oleh Alvin Adam, Just Alvin ! menghadirkan sejumlah selebriti dan tokoh-tokoh di Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Sisi-sisi kehidupan mereka akan diungkap lewat sebuah wawancara ekslusif dan menarik.

Just Alvin ! menjadi acara menghibur yang bisa Anda nikmati sekaligus menambah pengetahuan Anda akan profil-profil artis favorit Anda beserta berbagai prestasi yang telah mereka ukir.


6.   DAHSYAT


 Acara Musik yang di siarkan RCTI secara langsung ini, adalah program Musik Paling sukses dan memiliki rating yang tinggi untuk kategori program musik. Deretan Lagu Hits Teratas! Kalimat ini menjadi andalan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra untuk menyapa pemirsa Indonesia setiap pagi. Dahsyat tidak hanya sekedar menyajikan tangga lagu dan video klip, tapi gaya lucu  duo host Dahsyat saat membawakan acara, menjadi salah satu andalan untuk menghadirkan kesegaran di pagi hari. 
Dahsyat setiap Senin - Jumat pukul 07.30 WIB
Dahsyat Weekend : Sabtu pukul 08.00 WIB
Minggu pukul 08.30 WIB


7.  EATBULAGA INDONESIA


 Eat Bulaga! Indonesia merupakan Program kuis  yang ditayangkan oleh SCTV setiap hari pada pukul 14:30 siang dengan durasi 3 jam yang di bawakan oleh 6 Host Wanita Cantik dan 6 host pria . Acara ini pertama kali dimulai pada tanggal 16 Juli 2012. Program variety show ini memberikan banyak hadiah kepada pemirsa setia SCTV Acara yang seru dan lucu ini berisi banyak games  bernilai positif, mengharukan, dan pasti heboh. Tidak mengherankan program ini sangat di gemari masyarakat indonesia.


Demikian Artikel Program Televisi Favorit masyarakat indonesia, semoga Program Televisi indonesia lebih baik lagi untuk ke depan.
Description: Program TV Favorit Masyarakat Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Program TV Favorit Masyarakat Indonesia
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Senin, Februari 18, 2013

14 komentar :

  1. Wah.. acara tv favorit saya masuk semua.. OVJ bisa ngilangin otak yang stress.. hahahaha...

    BalasHapus
  2. yang terahir saya kurang tahu sob
    :D
    acara apa itu

    oh iya, templete baru yaaa ini
    :D
    siipp pokoknya

    BalasHapus
  3. Saya rasa hitam putih, kick andy, just alvin, dan mario teguh yang paling memotivasi dan menginspirasi penonton. Tapi dari semua program TV tersebut, yang paling sering saya nonton itu HITAM PUTIH, karena setelah itu langsung On The Spot, apalagi setelah itu langsung buka blog topSpot--makin mantab lagi.. hohoho. :D

    BalasHapus
  4. wah kalo saya sukanya liat berita sob.. jadi tau kondisi masyarakat indonesia yang terkini.. biasanya sih liatnya di TV one.. :)

    BalasHapus
  5. saya sebenarnya lebih termotivasi sama kick Andy dan lebih bisa tertawa saat menonton OVJ..
    semuanya bagus acaranya kq.. :)

    BalasHapus
  6. Kalau sya hanya suka hitam putih + kick andy gan :))

    BalasHapus
  7. Tiga diantara acara TV diatas saya tonton mas (kalau kebagian waktu tentunya hehe). Kick Andy, Mario Teguh dan Hitam Putih. Ketiganya inspiratif. Thx sdh berbagi.

    BalasHapus
  8. kalo saya paling sering cuman nonton OVJ sama hitam putih...

    BalasHapus
  9. hitam putih ovj acara paling top

    BalasHapus
  10. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya