English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Syamsir Alam




 Syamsir pernah mengikuti Piala Dunia U-11 Danone bersama Makassar FC yang mewakili Indonesia. Ia juga sempat mengikuti tes bersama tim junior dari Belanda, Vitesse Arnhem dan Heerenveen  tapi sayang gagal. Syamsir adalah type striker pekerja. di kompetisi Liga U-17 Quinta Division 2008 ia menjadi top skor dari tim SAD Indonesia dengan mengemas 15 gol dari 29 laga yang dilakoninya. Syamsir dikenal sangat dekat dengan pelatihnya Cesar Payovich.
 

Klub Divisi II Belgia, CS Vise mencium bakat yang dimiliki Syamsir. Tanpa ragu, klub milik Grup Bakrie itu menawarkan kesempatan kepada pemain 21 tahun itu untuk bermain di Belgia. Gayung bersambut, Syamsir meneken kontrak dengan CS Vise pada akhir 2011.

Sepak terjang Syamsir terus menanjak. Setelah bermain di Eropa dan Amerika Latin, Syamsir kembali mendapat kesempatan langka. Kali ini, DC United yang kebetulan dimiliki pria Indonesia, Erick Thohir memberinya peluang untuk mengembangkan karier di Negeri Paman Sam.

DC United meminjam Syamsir selama semusim. Mereka menilai Syamsir mampu memenuhi kebutuhan tim jelang bergulirnya kompetisi MLS musim 2013. Kelebihan Syamsir yang bisa bermain di empat posisi berbeda menjadi pertimbangan utama DC United.
Description: Syamsir Alam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Syamsir Alam
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Senin, Februari 04, 2013

13 komentar :

  1. Wah profile pemain berkualitas nih! Tampang ganteng, permainan di lapangan juga 'ganteng'. Sukses terus buat syamsir alam. :)

    BalasHapus
  2. setuju sobat, syamsir alam pemain muda masa depan indonesia yang berbakat, lebih baik bermain di luar negeri daripada main di indonesia. Liga kacau balau, dualisme, terus gaji pemain saja ,klub-klub indonesia kerepotan. maju terus syamsir, buat bangga indonesia

    BalasHapus
  3. Rupanya Syamsir alam ini merupakan sosok Pemuda yang memiliki bakat dalam permainan bola, dan merupakan sosok yg mantap semoga saja dengan adanya syamsir ini bisa membawa nama baik Indonesia ke depannya.Kita dukung saja semoga sukses buat syamsir alam.

    BalasHapus
  4. amin sobat,semoga sepakbola indonesia kembali berjaya seperti dulu kala.

    BalasHapus
  5. smoga banyak pemain muda seperti syamsir alam yang bisa mengharumkan nama indonesia di sepakbola

    Download Software Fullversion | www.tech-comps.in

    BalasHapus
  6. Semoga bisa menjadi penerus generasi emas Pesepak Bola Indonesia..
    Dan gak dikeluarkan dari klub gara2 bela timnas.

    BalasHapus
  7. Wahh pemain muda indonesia yang bisa membangakan indonesia nihh

    BalasHapus
  8. yg seperti ini nie yg bisa mengharumkan nama bangsa, angkat jempol duah baut Syamsir Alam...

    BalasHapus
  9. wah selain berbakat beliau juga ganteng hehehe,,,mksh kang sudah berbagi

    BalasHapus
  10. Pemain Indonesia yg bermain di klub eropa ya????

    BalasHapus
  11. semoga Syamsir bisa bermain di klub terbaik di Eropa.. AMIN..

    BalasHapus
  12. maju trus,jgn melemah separo jalan,.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya