English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Program kompastv yang berkualitas

Kompastv adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi inspiratif dan menghibur untuk keluarga Indonesia. Sesuai dengan visi misi yang diusung, Kompastv mengemas program tayangan news, adventure & knowledge, entertainment yang mengedepankan kualitas.


  Admin, tidak sedang mengikuti lomba, atau mempromosikan satu stasiun tv, Namun hanya membantu, agar menonton program-program yang bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. Artikel ini dinamakan dengan "PROGRAM TV INDONESIA BERKUALITAS". Artikel kali ini, Admin ALL ABOUT INDONESIA akan mengupas program-program yang berkualitas di channel Kompastv. Berikut 7 program berkualitas di kompastv :



Description: Program kompastv yang berkualitas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Program kompastv yang berkualitas
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Juni 04, 2013

23 komentar :

  1. tapi sayangnya kebanyakan televisi di indonesia tidak menonjolkan sisi pendidikan, hanya mencari keuntungan saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak sayang juga yah, kadang ada juga acara televisi yang nggak berbobot sama sekali bukannya mendidik malah merusak, terutama bagi generasi muda sekarang, semoga kedepannya televisi Indonesia bisa lebih selektif lagi yah...

      Hapus
  2. banyak Gan,.. program kompas TV nih banyak yg keren dan memajukan,... salah satu diluar list di atas menurut ane stand up comedy jg masuk.. ;)

    buat yg diatas ane jagoin kampung main sm explorer

    BalasHapus
  3. Tayangan seperti Si Bolang, Si Otan juga mendidik banget soB. Saya suka menontonnya.hehe

    BalasHapus
  4. wiiih mantap - mantap acaranya tapi lebih mantap kalau ada ACARA WAYANG GOLEKNYA YA

    BalasHapus
    Balasan
    1. penggemar berat wayang golek yah mang? hehe...

      Hapus
  5. mantap ni mas, infonya. thank udah berbagi

    BalasHapus
  6. istri gw paling suka nonton ktv, semua dilahap hehehe

    BalasHapus
  7. Saya kebetulan suka nonton 'Hidden Paradise' nya bro, karena selalu menyajikan informasi buat nambah banyak wawasan di program itu. :)

    BalasHapus
  8. Wah saya malah baru tahu kalau ada channel kompas tv, hehehe
    ini pake tv berlangganan ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sobat, kompastv kalo diluar jawa, bisa dapat kalau pakai antena berbayar seperti toptv, indovision, telkomvision, tapi live streaming bisa juga, di website kompastv

      Hapus
  9. Wadhuh, harus searching2 dulu nih, soalnya ditempat saya belum ada channel ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. live streaming bisa sobat, di websitenya kompastv

      Hapus
  10. Saya juga termasuk penggemar Kompastv. Selain acara2 di atas,stand up comedy and acara memasaknya juga keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak, banyak program2 kompastv yang berbobot

      Hapus
  11. Kalau saya jarang nonton TV sob paling berita aja, program lainnya jarang nonton hehe...

    BalasHapus
  12. harusnya tv lain mengikuti kompastv juga

    BalasHapus
  13. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus
  15. Kompastv adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi inspiratif dan menghibur untuk keluarga Indonesia.
    please visit link

    BalasHapus
  16. Kompastv adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi inspiratif.
    my website

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya