English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Abdullah Sholeh Bersahabat dengan Harimau buas

Abdullah shaleh bersama harimau tercinta
Hal yang Aneh dan jarang terjadi, Seorang Pemuda asal malang, indonesia bersahabat dengan seekor harimau Seberat 1,7 kwintal. Ya, Peristiwa ini terjadi di kabupaten Malang, pemuda itu bernama Abdullah Sholeh.

Orang lazimnya akan menjauhi binatang buas namun tidak untuk seorang pria asal Malang ini. Abdullah Sholeh telah merawat harimau  yang bernama Mulan tersebut sejak berusia tiga bulan, tidak mengherankan jika Harimau itu telah akrab dengan Abdullah sholeh.



Abdullah Sholeh secara teratur tidur, bermain dan berkelahi bersama teman kesayangan nya harimau besar yang mempunyai berat badan 1,7 kwintal. Abdullah sholeh dan MULAN tidak bisa dipisahkan, Hari-hari nya selalu ditemani sang harimau, Karena hal aneh inilah membuat Abdullah sholeh dikenal dan diliput Wartawan asal inggris,  telah dimuat di website daily mail, portal berita asal inggris.


Kejadian unik ini, menjadikan kita pelajaran, tidak perlu kaya, dan berparas tampan bisa terkenal . Ya, Pemuda sederhana bernama Abdullah Sholeh membuktikan nya jika dia bisa berteman dengan harimau buas karena merawat sang harimau dengan ikhlas dari kecil sehingga harimau dekat dengan nya, serta abdullah sholeh menjadi terkenal di seluruh dunia berkat diliput media asing. 
  
Tetap waspada Mas sholeh  walau bagaimanapun harimau buas jika kelaparan akan memakan apapun yang ada di dekatnya


"Saya tidak pernah merasa takut dan saya menganggapnya sebagai teman," tutur Abdullah Sholeh . Harimau betina seberat 171 kg itu kerap tidak tenang bila ditinggal Abdullah. 

 "Saat dia menggigit dan mencakar itu hal yang wajar karena ia bertingkah sebagai harimau normal." tambahnya.

http://media1.wartanews.com/photo/sholeh2.jpg


 video Abdullah sholeh dan harimau tercinta



sumber poto : Matt tabaccos/bacrot media
sumber berita : Dailymail united kingdom
Description: Abdullah Sholeh Bersahabat dengan Harimau buas Rating: 4.5 Reviewer: dimas bagus nugroho ItemReviewed: Abdullah Sholeh Bersahabat dengan Harimau buas
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Minggu, Desember 02, 2012

38 komentar :

  1. yaaa nii sobat, keikhlasan hati merubah segalanya.

    BalasHapus
  2. Wah benar manusia hebat nih mas Abdullah.

    BalasHapus
  3. ngeri sih.. tp keren baget.. salam kenal gan.. :D

    BalasHapus
  4. visit and follow my blog !!!
    http://netha-cyut.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Wow...hebat saudara kita yang ini...salam..

    BalasHapus
  6. Abdullah sholeh ini sangat pemberani sekali ya sob. padahal harimau itu makhluk yg berbahaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin punya ilmu dia yah mas PP...

      Hapus
    2. sepertinya ini memang ada ilmunya sobat..hehe
      apa rahasianya yah..hehe

      Hapus
  7. Sebuah apresiasi yang tinggi dari seorang Abdullah Sholeh terhadap sesama ciptaanNYA, hingga terjalin hubungan yg harmonis diantara keduanya... Subhanallah. Thx for share sob

    BalasHapus
  8. keren, sesuatu apa pun walaupun buas klo dianggap teman ternyata akan terjalin persahabatan ya sob ... :)

    BalasHapus
  9. super cat yang dipelihara sangat rawan kecelakaan

    BalasHapus
  10. keren banget ini. kita harus saling sayang sesama ciptaanNYA :) .tapi tetep berhati-hati. kalo kita baik sama hewan pasti hewan itu pun akan merasakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak saya setuju... di luar negri ada ambulance untuk binatang malah dan mereka sangat menyayangi binatang beda jauh sama di negeri kita kadang sering kita jumpai binatang yang disiksa...

      Hapus
    2. saya salut sama komentarnya MizTia mas Anthon, sepertinya MizTia mungkin punya ilmunya utk menjinakan, bukankah begitu mas Rizal Uye??

      Hapus
  11. Abdullah Sholeh, pemuda asal Malang, bersahabat dengan Harimau buas?

    Dua jempol untuk keberaniannya.

    Saya malah hampir diterkam harimau taman safari Cisarua, karena menatap mata sang harimau. Untung hanya bayi harimau.

    BalasHapus
  12. Buset dech ne orang,,
    kalu ane kaya gt uda ada di dalam perut harimaunya tuh,, wkwkwk
    ngeri juga nh orang yh :)

    BalasHapus
  13. wuich,,manteb sekali bisa berteman dengan harimau,,jempol buat mas abdullah,slama ini aku hanya bisa menjinakkan beberapa hewan saja terutama burung,hehee,

    BalasHapus
  14. heran, ada2 aj org nh, peliharaannya sangat tidak biasa deh. gak serem apa ya, -__-

    BalasHapus
  15. Sesuatu yang kecil bahkan mungkin terlihat remeh atau sengaja diremehkan orang lain jika kita lakukan dengan ikhlas dan penuh keyakinan serta kesabaran pastinya dan yakin suatu saat akan membesarkan nama kita. Entah tidak di dunia bisa saja di akhirat kelak.

    BalasHapus
  16. Wah hebat juga yah mas Abdullah, mungkin dia bisa ngerti bahasanya jadi tau apa yang disukai dan tidak disukai si harimau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget sobat, kasih sayang mas sholeh telah meruntuhkan kebuasan harimau.

      Hapus
    2. Mungkin sarungnya itu ada mukjizatnya ya mas Anthon..hehe

      Hapus
  17. Hebat ya abdul sholeh, pemberani.

    Jangan lupa jika berekanan evaluasi dan berikan masukan buat blog butut saya www.river-cloud.blogspot.com/2013/07/sepuluh-artis-berjilbab-tercantik-versi.html?m=1

    BalasHapus
  18. hope that they remain friends forever

    BalasHapus
  19. wah gile,itu beneran? kalo aku udah lari duluan tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sob, bakal lari.. hihihihi.. harimau gitu loh

      Hapus
  20. wah ini orang luar biasa gan, Harimau sudah jadi kawannya, bagaimana bisa menjinakan seperti ini, kalau boleh minta ilmunyalah...
    salam sukses Indonesiaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya masbro,, saya saja nggak berani, itulah kalau bekerja dengan ikhlas, hewan buas saja bisa nurut. salut

      Hapus
    2. ya Lo Pengecut dong Bro Gue Aja Melihara Cuma Umurnya masih Kecil Itu Juga Boleh Dikasih Pas masih Bayi Nya Bro Tapi Sekarang Udah Umur nya Sekitar 2 seteengahh Tahuuunn Bro Ni Gue lagi Ngurusin Surat izinnya pemeliharaanya Bro Lumayan mahal ya Surat nya Aja Bisa Untuk beli Motor baru Coba Bro Tapi Ni gue Korbanin Demi Keinginan Gue Pengen Melihara Ni hewan sampe Tua Bro Sekarang Gue mikir Kalo melihara anjing Ngeri liurnya Rabies Jorok kan Mending Harimau Bisa Jinak dan Bisa Buat jaga2 Malah Lebih Enak Gak Bisa Diracunin Preman Aja Merinding kalo ketemu Ayo

      Hapus
  21. Ishma mau juggaa peluk2 sama harimau..
    ntar minta dikenalin ah sama mas Abdullah sholeh :D

    BalasHapus
  22. Harimau buas aja bisa di taklukkan , apalagi pacar ,ahahah(ha

    BalasHapus
  23. Gimana ngurus surat izin piara hewan buas kayak harimau gitu?

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya

Ada kesalahan di dalam gadget ini