English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10 Kiper Terbaik indonesia 2012

Memiliki Kiper yang hebat, adalah impian setiap klub. Peran Vital mengawal gawang agar tidak kebobolan adalah tugas yang berat untuk seorang kiper, Artikel ini saya akan menampilkan 10 kiper indonesia terbaik versi saya, inilah mereka :

1.   Ferry Rotinsulu

Kiper kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, 28 Desember 1982 ini adalah pemain kunci yang membawa klub Sriwijaya Fc juara indonesia super league 2012 ,Wajah tampan dan prestasi lumayan baik membuat ia menjadi salah satu pesepakbola nasional yang memiliki banyak penggemar. Ferry Rotinsulu Sangat tepat berada di posisi pertama kiper terbaik indonesia.


2.   SYAMSIDAR 


Membawa Klub Semen padang juara di kompetisi Indonesia Premier League 2012, dan penampilan yang cemerlang selama berkompetisi, membuat Syamsidar layak berada di posisi ke 2. Saat ini, syamsidar bermain di klub Persisam.


3.  Choirul Huda

Choirul huda merupakan pemain idola masyarakat Lamongan, penampilan nya yang gemilang dan konsisten membuat choirul huda banyak di sanjung, walaupun klub yang dibelanya tidak juara, Namun Penampilan Choirul huda layak di apresiasi.


4.    I MADE WIRAWAN 

 Kiper asli bali dan Kebanggaan masyarakat bali ini, merupakan Kiper yang terkenal dengan kelincahan nya menangkap bola, penampilan terbaiknya adalah ketika membela tim nasional indonesia versus tim nasional Saudi Arabia yang di latih Frank Rijkaard dengan skor 0 - 0 , I made Wirawan di proyeksikan untuk AFF cup 2012, namun karena Dualisme Liga, klubnya melarang i made membela Timnas indonesia.


5.    TEMA MURSADAT


Tema Membawa klub Persita tangerang promosi ke pentas indonesia super league, setelah tampil gemilang, Tema mursadat merupakan kiper potensial ketika masih muda, Karena Cedera panjangnya membuat prestasinya menurun. Namun 2012 adalah puncak kebangkitan penampilan nya, Kini Tema mursadat di kontrak klub Pelita Bandung Raya.


6.    KURNIA MEIGA


Postur badan yang tinggi, lincah, masih muda, merupakan tipe kurnia meiga. Namun sayang emosi nya yang masih labil membuat Meiga sering meluapkan amarahnya dilapangan. Membawa Klub Arema indonesia juara pada tahun 2009 dan membawa tim nasional muda indonesia meraih perak adalah prestasi yang diraihnya. Kurnia Meiga di proyeksikan sebagai Kiper Masa depan indonesia.


7.   WAHYU TRI NUGROHO


Kiper utama di turnament AFF CUP, Wahyu Tri nugroho kurang bermain maksimal, sehingga langkah timnas indonesia di kalahkan tim nasional malaysia. Namun ketika bermain di indonesia premier league, Wahyu merupakan kiper yang sulit di bobol dan selalu bermain bagus. Puncak permainan nya ketika bermain Turnamen yang diselenggarakan Palestina. 


8.  ENDRA PRASETYA


Kiper terbaik persebaya surabaya ini tidak tergantikan di klubnya, Lincah dan Timing yang tepat menangkap bola adalah ciri khasnya, Tidak mengejutkan jika Persebaya berada di posisi kedua liga primer indonesia, dan hanya kebobolan 23 kali.


9.   ANDRITANY ARDHIYASA




Kiper muda potensial yang dimiliki Persija jakarta ini lahir tanggal 26 Desember 1991 bermain baik dalam debut pertama nya tampil di kompetisi nasional tahun 2011/2012, Nama nya pun di panggil untuk membela tim nasional indonesia di ajang SEA GAMES (Kejuaraan ASIA TENGGARA), Andritany hanya duduk di bench karena kalah bersaing dengan Kurnia meiga. Tim nasional indonesia bermain bagus namun sayang tim nasional indonesia hanya merebut medali perak setelah di kalahkan Malaysia di final melalui adu penalti.


10.   SHAHAR GINANJAR

 Shahar Ginanjar lahir di Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, 4 November 1990 , memulai debut nya di liga indonesia tahun 2011/2012 setelah menggantikan kiper utama pelita jaya. Penampilan nya yang konsisten sepanjang Liga berakhir, membuat klub Persib bandung berminat membelinya. Akhirnya musim depan, Shahar ginanjar bergabung dengan klub besar indonesia, PERSIB BANDUNG. Shahar ginanjar di ramalkan menjadi kiper potensial masa depan indonesia.


Demikian, 10 Kiper indonesia terbaik tahun 2012, versi saya. Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat, mohon maaf jika kiper favorit anda tidak masuk kriteria.
Description: 10 Kiper Terbaik indonesia 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Kiper Terbaik indonesia 2012
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Jumat, Desember 28, 2012

17 komentar :

  1. yaa, kurnia meiga made in arema, hihi. sasaji

    BalasHapus
  2. rutin sulu emang mantap :)

    BalasHapus
  3. asli, memang pantas ferry rotinsulu menyabet kiper terbaik indonesia 2012

    BalasHapus
  4. Wahyu Tri Nugroho paling manteb, kecil2 cabe rawit

    BalasHapus
  5. mantap juga artikelnya, tapi saya gak suka bola.. Ya udah nyimak aja gan.. Kunjungan perdana saya nih..

    BalasHapus
  6. pas banget fery number one, kiper idola saya, maklum saya fans sriwijaya fc :)

    BalasHapus
  7. dear friend, it depends on yourself,
    whether you are in the New Year
    as a brake, or as a motor
    used, I wish you all the best in the new year, many greetings from, Dieter

    BalasHapus
  8. semoga kedepan timnas bisa jadi tim yang kuat dengan dukungan dari kiper terbaik. Very nice post and interesting to read .... I love visiting this blog.

    BalasHapus
  9. kurnia meiga dong!! wkwkwk eh btw markus nggak masuk ya gan u,u

    BalasHapus
  10. saya bangga dengan semua kiper, mengharumkan nama indonesia... followback please no 159

    BalasHapus
  11. semuanya hebat, puya kelebihan masing2..
    kunjungi www.tamanoutbound.blogspot.com untuk mendapatakan info seputar outbound di daerah Sidoarjo dan sekitarnya..
    ^__^

    BalasHapus
  12. wow bagus gan ditunggu kunbalnya yah
    http://fauzanashariblog.blogspot.com
    wow bagus gan ditunggu kunbalnya yah
    http://fauzanashariblog.blogspot.com
    wow bagus gan ditunggu kunbalnya yah
    http://fauzanashariblog.blogspot.com

    BalasHapus
  13. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  14. Pernah kiper yang kalian banggakan seperti ferry routinsulun yang bisa mencetak double winnner? Jika tidak jngn terlalu bangga

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya