English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Presenter Olahraga Wanita indonesia

Olahraga identik dengan kaum pria, hanya sedikit wanita yang menyukai olahraga. Sebagian besar Wanita hobbynya  shopping ke mall, dan ke salon. Namun, Tidak semua wanita begitu, Ada sebagian juga yang menyukai olahraga, bahkan menjadi Presenter olahraga. Dengan bangga mempersembahkan Presenter olahraga wanita indonesia, Inilah Mereka :

1.  Franda 



Efranda Stefanus Subekti, lebih dikenal dengan nama Franda lahir di Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987 adalah presenter olahraga di ANTV, diantaranya membawakan acara LENSA OLAHRAGA yang tayang jam 01.00 malam dan Franda juga presenter TOTAL FOOTBALL di ANTV. Awal kariernya bermula sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. namun ia tidak memenangkan ajang tersebut. 


Wanita keturunan tionghoa ini juga sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat, menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Franda Merupakan Anak bungsu dari empat bersaudara.


2. Terry Putri



Terry Naharyana Enani Putri lebih dikenal dengan nama Terry Putri lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 1 Desember 1979 adalah seorang presenter Sepakbola LA LIGA yang ditayangkan di Trans 7 dan terry putri juga Host ONE STOP FOOTBALL ON SUNDAY yang tayang di Trans 7. Selain itu Terry putri juga presenter liga indonesia basketball yang tayang di Telkomvision. Terry putri bertinggi badan 158 cm dan beragama Islam.



Suaranya yang khas, sexy dan mendesah, menjadi daya tarik bagi kaum pria betah menyaksikan Terry putri di televisi. Ia adalah anak ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan H. Yusrip Enaniey (alm) dan H. Tiny Yusrip, kakak laki-lakinya bernama Eka Yulianda Enani Putra, kakak perempuan bernama Dewi Oktaviana Enani Putri dan adik perempuan yang bernama Jeananiey Adinda Putri.


3. KAMIDIA RADISTI


Kamidia Radisti  lahir di Surabaya, Jawa Timur, 23 Februari 1984 adalah Presenter sepakbola Galeri sepakbola nasional dan Sport 7 yang tayang di Trans 7 dan juga merupakan Miss Indonesia 2007  wakil dari Provinsi Jawa Barat. Dia berhasil mengalahkan ke-32 finalis lainnya dari seluruh Indonesia. Kamidia juga mantan atlet renang.



Wajahnya yang Cantik dapat dijumpai di hari minggu siang jam 1 di acara Galeri sepakbola nasional, dan juga jam setengah 1 malam karena acara Sport 7 yang dibawakan oleh kamidia Radisti tayangnya malam.


4.   Donna Agnesia


Donna Agnesia Wayong atau dikenal dengan nama Donna Agnesia lahir di Jakarta, 8 Januari 1979 merupakan Presenter Wanita yang paling berpengalaman. Lebih dari berbagai acara olahraga telah donna bawakan, diantaranya pertandingan liga champions, piala dunia sepakbola, dan masih banyak lagi. Suami Donna juga membawakan Acara sepakbola di stasiun tv yang sama pula yakni SCTV.



 Donna yang beragama Katolik ini mengawali karier sebagai model. Anak ke-2 dari 3 bersaudara ini kemudian merambah ke dunia presenter. Penampilannya memandu acara siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di SCTV, menggiring kesuksesannya. Donna menjadi hal 'langka' karena ketika itu tahun 2006 masih jarang, wanita membawakan acara olah raga, khususnya sepak bola. Donna berhasil membius dengan kelancarannya berbicara soal tim-tim sepak bola dunia. Sampai sekarang pun Donna masih memandu acara sepakbola di SCTV.


5.   Tya Ariestya  


Tya Ariestya yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar lahir di jakarta 30 Maret 1986 adalah Presenter Sepakbola KAMPIUN sepakbola Indonesia yang tayang setiap sabtu dan minggu jam 3 sore. Alumni SMA Negeri 6 Jakarta ini memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi salah satu dari 20 finalis pemilihan Gadis Sampul 2001 yang diadakan majalah Gadis. Tya pun menjajal dunia akting. Beberapa sinetron dan film yang pernah dibintanginya antara lain Cookies, Artis Masuk Desa, Panggil Namaku Tiga Kali, Rahasia Bintang, dan Sebelah Mata.



Selain sebagai artis, Tya yang memiliki darah Batak dari ibunya ini juga pernah menjadi atlet taekwondo. Mantan kekasih dari Irwansyah ini menekuni ilmu bela diri asal Korea itu sejak usia 12 tahun dan berhenti pada usia 17 tahun. Total 8 emas, 2 perak, dan 1 perunggu disabet oleh pemegang sabuk hitam ini. Tya Ariestya didaulat menjadi Duta Taekwondo Indonesia tahun 2012.


6.   Fenita Arie



Fenita Jayanti lahir di Palembang, 31 Agustus 1986 adalah presenter sepakbola Sport 7  dan One Stop Football on Saturday yang tayang di Trans 7. Rambut pendek dan selalu berwarna setiap fenita membawakan acara, menjadi ciri khasnya. Beberapa acara yang pernah di pandu Fenita antara lain Espresso di antv dan reality show Selebriti Jam. Film perdana Fenita adalah 12:00 am
Fenita menikah dengan mantan VJ MTV/aktor Arie Untung pada tanggal 5 Februari 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak Misbareta Fathir Gavin Daffa (lahir 10 November 2005) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (lahir 5 Maret 2008)

7.  HILYANI HINDRANTO



Hilyani Hindranto merupakan finalis VJ MTV 2004. indonesia yang kini membawakan acara sepakbola GALERI SEPAKBOLA NASIONAL dan Presenter Motogp di Trans 7 serta presenter Asean Basketball league yang ditayangkan di Channel Arena.  Walau latar belakang Hilyani sama sekali buta dengan dunia olahraga yang paling digemari orang di muka bumi ini, namun ia berusaha memperoleh informasi tentang sepakbola dari beragam media. 
 Menjadi presenter sepakbola sebenarnya bukanlah cita-citanya namun karena sudah jatuh cinta maka Yani jalani dengan sepenuh hati. Bahkan ke depan ia ingin sekali menjadi pembaca berita olahraga. Namun sepertinya keinginan tersebut terganjal dengan pendidikan lantaran dirinya belum menyelesaikan kuliah.


8.  Anandita Witoelar


Ratu Dewi Anandita  atau lebih dikenal dengan ANANDITA WITOELAR Lahir di Bandung 31 Januari 1984, Dita mengawali karirnya sebagai bintang Video Klip Group Band SLANK. Sejak itulah, Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Atmajaya, Jakarta ini mulai terjun ke dunia hiburan sebagai host di berbagai macam program Televisi Swasta. April 2009 Dita mulai bergabung dengan TPI dan dipercaya menjadi Host program “DIANTARA KITA”. 
Di program ini ia punya kesempatan mendalami kehidupan orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat. Tidak hanya itu, ia juga harus membuang rasa takutnya saat harus bermain-main dengan ular. Jadi boleh dibilang, menjadi Host program DIANTARA KITA benar-benar mengajarkannya banyak hal tentang kehidupan. Saat ini, Anandita beralih ke dunia olahraga yakni di cabang sepakbola, Ya, anandita menjadi Host Galeri sepakbola nasional Monday yang ditayangkan Di Trans 7. Wawasan nya mengenai sepakbola tidak perlu diragukan lagi, Anandita melengkapi Daftar Presenter Wanita indonesia saat ini.

Demikian Presenter Wanita indonesia yang saya tampilkan, Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga Para Wanita lebih banyak lagi menyukai dunia olahraga, Agar Olahraga akan indah bila ada Wanita.
Description: Presenter Olahraga Wanita indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Presenter Olahraga Wanita indonesia
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: Jumat, Desember 14, 2012

21 komentar :

  1. paling suka sama Tya Ariestya deh
    udah cantik, pinter taekwondo pula hhehehe

    kira2 Aku kpn ya jadi presenter olahraga? hmmm

    BalasHapus
  2. makasi teman teman sudah komen, semoga indonesia tahun 2013 menjadi macan asia, hehe

    BalasHapus
  3. to odink : ya gan , tapi berprestasi juga, hebat
    to fahri : udah saya follow gan google plus followers agan, tapi kalau blog , saya nggak ketemu link blog agan , di cari d google plus agan , nggak ada posting

    BalasHapus
  4. Ternyata banyak juga wanita sebagai host acara sepak bola

    BalasHapus
  5. yang nomor 8 kira2 udah punya ehmehm blm yah XD

    BalasHapus
  6. Selain presenter di sepak bola mereka juga cantik dan menarik pula..hehe..
    mantap sobat

    BalasHapus
  7. semoga semakin banyak lagi wanita bangsa ini yang berprestasi di bidang olahraga

    BalasHapus
  8. pas tuh, presenternya wanita, cantik lagi untuk memandu acara yang banyak menyedot pemirsa kaum adam...

    BalasHapus


Di baca terlebih dahulu sebelum berkomentar, silahkan berkomentar apa saja, saya tidak akan menghapus nya. tapi anda harus bertanggung jawab atas komentar anda.
Tenang sobat saya blogger yang baik hati dan mensupport sobat-sobat blogger dengan syarat :
1. sobat komentar di artikel ini, saya pasti komentar yang berbobot di blog sobat
2. Masukkan link sobat, jika mau komen di name/url, jangan nyepam dan pakai anonymus ya